Wednesday 24 February 2016

Kabar terbaru Dunia Sepak Bola Indonesia. Kini Pembekuan PSSI Berakhir.

Setelah PSSI di cairkan kembali.

sepak bola

Kabar baik untuk kita pecinta sepak bola Indonesia. yah, pembekuan PSSI kini telah di cabut. itu artinya kesebelasan indonesia akan kembali hidup dengan semarak dalam pertandingan besar nantinya dan tentunya Indonesia bisa jadi tuan rumah AFF Cup 2016. kabar yang sangat baik bukan...

Kini Timnas Indonesia bisa berlaga di ajang internasional kembali. apa saja kabar bahagia setelah pembekuan PSSI berakhir??
  • PSSI akan menyelenggarakan kongres luar biasa (KLB) untuk menyusun kepengurusan baru sesuai dengan statuta FIFA. KLB paling lambat di selenggarakan enam bulan sejak surat pembekuan PSSI di cabut pemerintah. semoga dengan kepengurusan baru PSSI dapat membawa nama Indonesia kembali harum di dunia persepak bolaan dunia.
  • Kompetisi Indonesia Super League serta sejumlah kompetisi profesional dan amatir akan segera diputar PT Liga Indonesia.
  • PSSI harus memastikan tata kelola yang baik dalam manajemen sepak bola tanah air. status FIFA harus di jalankan sepenuhnya. misalnya tidak boleh lagi ada klub yng ikut kompetisi sengan masih menunggak gaji pemain.
  • Tim transisi PSSI yang telah di bentuk menteri pemuda dan olahraga akan melanjutkan tugas mengawasi jika PSSI sudah menjalankan roda organisasi dengan baik.
  • dan yang pasti Timnas kita sudah bisa segera mempersiapkan diri untuk menghadapi AFF Cup 2016, SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.
ayo hidupkan kembali dengan semarak lapangan hijau kita dengan prestasi yang membanggakan Negara serta rakyat Indonesia.

Sumber : Jawa Pos.

0 komentar: