Monday 21 March 2016

Khasiat dan Kandungan Air Kelapa Bagi Kesehatan


Kesegaran air kelapa sudah sangat terkenal di belahan dunia. Air kelapa juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena kandungan dalam air kelapa yang dapat memnuhi kebutuhan tubuh kita.

Keamanan dan kesterilan serta manfaat air kelapa yang berlimpah sudah tidak diragukan lagi. Beberapa peneliti kesehatan juga menyatakan bahwa air kelapa dapat sistem kekebalan badan Anda serta menyingkirkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi serta virus yang menyebabkan flu, infeksi beragam penyakit serta tifus.

Lalu apa saja manfaat yang kita dapat jika kita mngkonsumsi air kelapa dengan teratur?
  1. Air kelapa dapat memabantu memecah batu ginjal serta menyingkirkan racun yang terdapat pada ginjal. Hal ini terjadi karena air kelapa bertindak sebagai diuretik alami sehingga sangat membantu untuk orang yang memiliki penyakit ginjal.
  2. Air kelapa mengandung jumlah serat yang tinggi, sampai sangat baik untuk pencernaan. Hal ini membantu mengeliminasi asam lambung.
  3. Air kelapa juga dapat di jadikan sebagai alternative dalam melakukan penurunan berat badan. Karena kandungan lemak pada air kelapa sangat rendah anda dapat meminumnya dalam jumlah banyak sehingga dapat mengurangi nafsu makan anda.
  4. Air kelapa jika di campur dengan minyak zaitun dapat digunakan sebagai salah satu ramuan tradisional untuk kulit berjerawat dan berminnyak serta pori pori yang terbuka. Selain itu campuran aor kelapa dengan minnyak zaitun juga dapat digunakan untuk bersihkan pencernaan dan menyingkirkan parasit usus.
  5. Sebagian ahli mengklaim kalau air kelapa juga membantu mengatasi beberapa persoalan kesehatan sepanjang kehamilan. Dengan hanya satu cangkir air kelapa Anda akan menyeimbangkan elektrolit, sampai anda akan terlepas dari hipertensi atau di kenal juga sebagai desakan darah tinggi.
  6. Minumlah air kelapa untuk singkirkan sakit kepala serta ganti cairan yang hilang pada badan serta mengatasi penyakit yang dikarenakan dari mabuk. Air kelapa juga dapat menjadi obat alternative pada orang yang sedang mabuk atau sedang keracunan.
  7. Bila Anda kehilangan sangat banyak daya dengan kegiatan fisik yang melelahkan, Anda dapat memulihkan daya Anda dengan air kelapa. Air kelapa akan memberi dampak positif pada setiap sisi tubuh Anda yang capek. Air kelapa merupakan anti oksidan sampai membantu sistem kekebalan badan yang kuat, tingkatkan daya, keamanan dari bakteri serta infeksi, penurunan berat badan serta banyak manfaat yang lain.

Ayo jangan ragukan lagi manfaat banyak pada air kelapa. Air kelapa sangat bermanfaat pada tubuh kita serta dapat membantu menjaga kesehatan kita secara alami, muda, aman dan terjangkau oleh semua kalangan. Karena air kelapa sangat mudah dapat kita temukan di pasar ataupun di pedagang kaki lima.

0 komentar: