Monday 14 March 2016

Cara Memilih Velg Motor Yang Sesuai Untuk Modifikasi

Tips memilih Velg Motor


Kalian pecinta otomotif ?
ada tips menarik nih untuk kalian yang suka otak atik onderdil kendaraan kalian. boleh saja menampilkan gaya terbaru tapi juga harus mampu mempertimbangkan keselamatan dan keamanan juga ya.

Jangan sampai meremehkan keamanan kita saat mengendarai kendaaraan yang kita suka. pastinya kalian tidak mau kan kendaraan kalian lecet apalagi tubuih kalian yang juga lecet hanya karena jatuh dari kendaaraan kalian yang tidak aman tersebut.

Nah, saat ni saya akan memberikan tips menarik untuk kalian tentang cara memilih Velg motor yang aman nyaman juga modif. ini khusus kalian pecinta motor wajib baca, sekaligus jadi pertimbangan saat kalian mau memodifiksi motor kaliaan nantinya.

Berikut Tipsnya :
  1. Jika motor lebih sering digunakan di kondidi jalan yang rusak, gunakan spoke wheel atau velg jari jari.
  2. kondisi jalan russak dapat menyebabkan velg motor casting wheel atau velg racing menjadi bengkok
  3. Velg jari jari bengkok mudah untuk di betulkan dan diluruskan, sebaliknya velg racing tidak.
  4. Velg racing lebih nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh.
  5. Selain itu, sebelum memilih sebuah velg yang akan digunakan di sepeda motor anda, ada baiknya jika anda memilih sesuai dengan kebutuhan serta penggunaan sepeda motor anda sehari hari.
  6. Hal lainnya adalah dengan memilih velg yang sudah berlabel minimal SNI. Sebab saat ini di pasaran banyak beredar velg yang tidak sesuai antara jenis, bahandan prosese pembuatannya serta tidak aman untuk anda gunakan.

Ooke, itulah beberapa tips menarik memilih jenis Velg motor untuk kalian yang perlu di ketahui. semoga bermanfaat.. salam...

0 komentar: