Thursday 10 March 2016

Jomblo sejati, sudah tidak jaman lagi, ini cara ampuh mengusir jomblo.

Jomblo sejati, sudah tidak jaman lagi.

Kalian jomblo? Jomblo sementara atau malah punya title jomblo sejati? Oh jangan sampai seperti itu ya. Jomblo kini tidak jaman lagi bro. apalagi dengan tampang lumayan oke, otak encer duit pun top cerrrrr.. tapi apa permasalahnnya sehingga menyebabkan jomblo?

Semoga bukan kutukan saja ya, hihiiiiii. Ya sekaranglah saat yang tepat untuk mengatakan aku tidak jomblo lagi. Mengapa? Dengan membaca artikel ini, kalian akan terbantu untuk mengatasi masalah kejombloan kalian. Yuk lanjut membaca dan praktekkan.

  • Jujur apa adanya. Jujur akan selalu mujur. Sudah pasti, so jujur saja tentang diri kalian. Kalian tidak perlu sok baik sok okey sok kaya dan sok sok yang lain jika kalian sudah melakukan hal yang satu ini. Tumbuhkan rasa percaya diri kalian, buktikan bahwa kalian adalah orang yang suka terus terang dengan apa danya kalian. Tidak suka mengada ada ataupun berpura pura untuk mendapatkan simpatik dari lawan jenis kalian. Dan percayalah setiap pribadi di dunia ini adalah unik. So ngapain takut jujur tuk mengakui apaadanya diri kalian yang sebenarnya.

  • Jangan terlalu meminimalkan target yang terlalu tinggi. Maksudnya? Ya setiap orang pasti mendambakan seseorang yang seperti ini seperti itu, tapi jangan sampai keinginan tersebut membelenggu kalian untuk mendapatkan pasangan. Karena terlalu banyak memilih akan menyebabkan timbulnya banyak perbandingan yang sudah pasti akan memusingkan kalian.
  • Hindari sikap posesif. Meskipun kalian ingin banyak tahu tentang orang tersebut, jangan sampai kalian bersikap posesif yang hanya akan merugikan diri kalian sendiri. Mengapa demikian? Sudah pasti setiap orang akan merasakan risih jika terlalu banyak di tanyakan apalagi kenalnya masih sepekan. Pacar aja bukan udah nanya yang macam macam. Hehehee,, sabar. Kadang sikap yang peduli tidak peduli itu lebih cenderung membuat penasaran dan selalu membuat orang tersebut selalu kepikiran.
  • Humoris. Siapa yang tidak suka dengan pribadi yang humoris, sudah pasti semua suka orang yang humoris. Nah bagaimana jika kalian bukan orang yang humoris,, tenang saja, kalian sudah bias belajar lewat berbagai media. Tinggal bagaimana kalian pintar pintar mengasah selera humor kalian di depan orang tersebut.
  • Hindari sikap terburu buru. Maksudnya? Heheee, baru saja kenal kemaren, besok sudah telpon ngajakin ketemuan. Owh sebaiknya jangan lakukan itu,. Sikap yang terlalu terburu buru akan merugikan kalian. Lagipula dengan tidak terburu buru menghubungi atau mengajak ketemuan akan menjadika pertemuan atau telepon kalian lebih berharga, karena hal itulah yang sebenarnya di nanti nati oleh orang tersebut.

Nah, itulah cara mudah dan ampuh mengahiri jomblo.  Masih mau menjomblo??? Sudah saatnya kalian mengatakan selamat tinggal jomblo.

0 komentar: