Sunday 2 June 2013

Kemenangan untuk Laskar Sapeh Kerap ( Persepam Madura United Vs Pelita Bandung Raya)


GOL.. GOL.. GOL.. GOL.. GOL.. GOOOOLLL... !!!!
Pelita Bandung Raya 0 - 1 Persepam - Madura United


Alhamdulillahi Robbil Alamiin..

Tentunya seluruh warna madura  telah mesorak-soraya dengan hasil kemenangan yang ditorehkan oleh para pungawa sape kerap, yang bertanding di stadion kab.bandung (Si Jalak Hatupat Soreang,) Setelah pada 10 laga terakhir skuad Laskar Sapeh Kerap berpuasa kemenangan, dengan 2 kali kalah lawan persib, 2 kali kalah lawan Arema, dan 1 kali kalah lawan Sriwijaya.. Sedangkan hasil Draw kita dapat dari Gresik (2x), vs Persita (2x), vs PBR (1x). Kekalahan lawan Persib, Arema dan SRiwijaya tentunya masih kita bisa maklumi. Dari sekian penantian panjang akhirnya tibalah saatnya untuk melepas dahaga menyambut asa penuh bahagia dengan hasil akhir 0-1 untuk Persepam MU.

Dari hasil pertandingan semalam semua akan tertuju pada nama seorang El - Capitano "ZAINAL ARIF". Dialah sang kapten yang mampu memecah kebuntuan skaligus menjadi pembeda pada papan skor pertandingan setelah sepakan canon ballnya gagal dibendung penjaga gawang Pelita Bandung Raya (PBR) pada menit ke-81'.

Semua pengamat sepakbola Madura pasti menilai para lascar sapeh kerap bermain buruk, tapi yang kita butuhkan adalah hasil akhir, yang kita butuhkan adalah sebuah poin. Tak ada guna permainan cantik. Tak ada guna menguasai lapangan permainan. Jika hasil akhir tak mampu memberi hasil positif. Taktis hal ini mampu mengangkat moral para pemain P-MU untuk kembali memetik kemenangan demi kemenangan pada pertandingan selanjutnya serta kembali memposisikan timnya pada posisi ke-11 dengan torehan 25 poin, tabel klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).


0 komentar: