Tuesday 5 January 2016

Cara Mudah Cepat dan Aman Mengatasi Insomnia, Gampang Banget Caranya.





Masih suka pakai obat tidur untuk mengatasi Insomnia???

Jangan dong, obat tidur tidak boleh di minum sembarangan. obat tidur juga punya efek samping loh.

Saat kita insomnia, memang kita sering mencari jalan pintas dengan minum obat tidur, namun ketahuilah teman teman, bahwa obat tidur tidak selamanya aman untuk kita konsumsi apalagi di konsumsi setiap malam. Nah,, ada baiknya saat kita terkena Insomnia, kita konsultasikan ke dokter terdekat ato kita cobain deh cara cepat mudah dan aman mengatasi Insomnia.

Penasarann,,,

yukk kita ikuti resep mudah dan yang pasti gampang banget, juga di jamin tidak ada efek samping namun yang pasti dapat membantu kita mengatasi Insomnia sehingga dapat membantu kita rileks kembali tidur nyenyak..


Cara mudahnya begini nih teman-teman..
  1. Cookies, bener banget, kue khas dengan kandungan susu yang tinggi dan kadar gula yang cukup banyak itu ternyata bisa menggantikan fungsi sleeping pills. menurut Mary Susan Esther MD, presiden American Academy of sleep medicine, kandungan trypthon pada susu bisa bikin kita mengantuk. makin manjur lagi nih karena karbohidrat dalam ccokies bikin tryptophan bekerja efektif. namun jangan terlalu bnyak juga yah,, dan ingat,, dimakan 30 menit sebelum tidur.
  2. Toast, nah untuk kalian yang tidak suka cookies, kalian bisa membuat roti panggang sesuai selera. roti panggang ini dapat bikin kamu mengantuk. karbohidrat yang tinggi dan protein yang rendah gampang di cerna perut. kamupun bisa rileks dan gampang ngantuk. selain itu roti panggang mengandung insulin yang dapat melepaskan tryptophan dan serotonin, dua bahan kimia di otak yang bikin rileks dan menghilangkan kecemasan.
  3. Banana, yang ini cocok banget untuk kalian yang tidak suka makanan manis. pisang tidak hanya bisa merilekskan otak, namun juga efektif menenangkan otot yang tegang karena pisang mengandung magnesium dan potasium yang bisa bikin tubuh lebih santai. akan lebih efektif lagi kalai kamu bikin yummy banana smoothies yang di campur pakai susu sapi atau susu kedelai yang mengandung banyak tryptophan yummy.
  4. Tea, Meski beberapa teh mengandung banyak Kafein, nggk ada salahnya untuk mencoba teh tanpa kafein sebagai obat tidurmy. dua jenis teh recommended adalah chamomile dan green tea. chamomile mengandung glycine yang bisa menenangkan saraf-saraf. green tea mengandung theanine yang menimbulkan efek mengantuk. seduh teh dalam secangkir air hangat sebelum kamu tidur ya..


Nah,, selamat di coba, semoga bermanfaat dan semoga kalian dapat tidur dengan rileks dan nyenyak yah....

0 komentar: